ARROUND platform AR terdesentralisasi
Halo.. semuanya kembali lagi dengan saya kabel.
Tentang proyekARROUND adalah platform realitas yang disempurnakan di mana peluang baru untuk periklanan dibuat dengan menggunakan teknologi blok. Pengguna biasa akan dapat berinteraksi dengan realitas yang disempurnakan (selanjutnya AR) melalui aplikasi seluler. Selain pengguna, platform ARROUND mungkin bersatu antara merek ekosistem, pengiklan, biro iklan, dan pengembang teknologi AR. Hari ini, gerakan menuju pengembangan teknologi VR dan AR adalah salah satu yang lebih menjanjikan, sebagaimana dibuktikan oleh banyak perusahaan yang bekerja di sektor ini. Ini adalah modal perusahaan yang dimaksud.
Masalah apa yang diselesaikan oleh platform ini? Untuk pengiklan, tantangannya adalah memenuhi pasar iklan di dunia nyata, yang menyebabkan penurunan efektivitas kampanye iklan dan peningkatan biaya keuangan. ARROUND membuat tujuan yang berfokus pada iklan dan membuat ruang baru yang membutuhkan biaya lebih sedikit. Selain itu, platform ini memecahkan masalah bahwa teknologi AR tidak diperlukan. Pada dasarnya, ini akan menjadi interaksi yang akan mendorong pengiklan dan pengembang AR untuk mengembangkan teknologi baru.
Alat utama untuk komunikasi antara pengiklan dan pengguna akan menjadi aplikasi untuk perangkat seluler. Pengguna akan melihat iklan dan hal-hal lain yang berjalan di AR. Aplikasi dapat digunakan untuk mengunduh (untuk sistem Android), tetapi dalam mode uji coba, sehingga rata-rata pengguna belum dapat mendaftar. Konsep utama dalam praktiknya adalah “bulat”. Ini adalah konten digital yang terhubung ke waktu tertentu (objek 3D, gambar, teks, tautan ke sumber). Di bawah kondisi AR, ada peluang luas untuk penggunaan peluru untuk tujuan pemasaran. Jadi pengguna biasa dapat membuat peluru mereka sendiri (hanya mereka yang bisa melihat, atau teman). Pengiklan akan memiliki akses ke fungsi yang lebih komprehensif saat membuat konten seperti itu: iklan spanduk datar (tidak hanya teks atau gambar, tetapi juga video), objek 3D, bisa jadi navigasi. Dalam hal ini, untuk setiap pengguna,
Aplikasi ARROUND memiliki tiga komponen utama: kamera (yang berinteraksi dengan AR), buletin berita (pengguna hanya mendapat pemberitahuan tentang tur yang mereka ikuti), peta yang menunjukkan tur di wilayah tersebut. Seorang blogger profesional (dengan fungsi yang lebih luas untuk pembuatan peluru), akun merek (akun perusahaan) (akun agensi periklanan), normal (dengan kemungkinan peluru terbatas untuk berinteraksi dengan peluru pengiklan dan lainnya), lebar berbagai alat iklan), moderator (yang memberi tahu anggotanya tentang penciptaan, masalah yang muncul). Ini juga perlu disebutkan di sini
Masalah apa yang diselesaikan oleh platform ini? Untuk pengiklan, tantangannya adalah memenuhi pasar iklan di dunia nyata, yang menyebabkan penurunan efektivitas kampanye iklan dan peningkatan biaya keuangan. ARROUND membuat tujuan yang berfokus pada iklan dan membuat ruang baru yang membutuhkan biaya lebih sedikit. Selain itu, platform ini memecahkan masalah bahwa teknologi AR tidak diperlukan. Pada dasarnya, ini akan menjadi interaksi yang akan mendorong pengiklan dan pengembang AR untuk mengembangkan teknologi baru.
Alat utama untuk komunikasi antara pengiklan dan pengguna akan menjadi aplikasi untuk perangkat seluler. Pengguna akan melihat iklan dan hal-hal lain yang berjalan di AR. Aplikasi dapat digunakan untuk mengunduh (untuk sistem Android), tetapi dalam mode uji coba, sehingga rata-rata pengguna belum dapat mendaftar. Konsep utama dalam praktiknya adalah “bulat”. Ini adalah konten digital yang terhubung ke waktu tertentu (objek 3D, gambar, teks, tautan ke sumber). Di bawah kondisi AR, ada peluang luas untuk penggunaan peluru untuk tujuan pemasaran. Jadi pengguna biasa dapat membuat peluru mereka sendiri (hanya mereka yang bisa melihat, atau teman). Pengiklan akan memiliki akses ke fungsi yang lebih komprehensif saat membuat konten seperti itu: iklan spanduk datar (tidak hanya teks atau gambar, tetapi juga video), objek 3D, bisa jadi navigasi. Dalam hal ini, untuk setiap pengguna,
Aplikasi ARROUND memiliki tiga komponen utama: kamera (yang berinteraksi dengan AR), buletin berita (pengguna hanya mendapat pemberitahuan tentang tur yang mereka ikuti), peta yang menunjukkan tur di wilayah tersebut. Seorang blogger profesional (dengan fungsi yang lebih luas untuk pembuatan peluru), akun merek (akun perusahaan) (akun agensi periklanan), normal (dengan kemungkinan peluru terbatas untuk berinteraksi dengan peluru pengiklan dan lainnya), lebar berbagai alat iklan), moderator (yang memberi tahu anggotanya tentang penciptaan, masalah yang muncul). Ini juga perlu disebutkan di sini
ARROUND didukung oleh sejumlah besar mitra di seluruh dunia yang akan memandu metode kami ke pasar massal dan memungkinkan kami untuk memasarkan penawaran unik kami sepenuhnya.
ARROUND Platform
- Penambang
Pemegang ARROUND Server dan server rantai blok untuk memproses dan menyimpan konten visual - Klien
Klien Akan Memiliki Kemampuan untuk Mencapai saran tentang penawaran promosi dan di mana Mereka terjadi melalui Sekitar - Merek dan Pengiklan
Merek dan pengiklan Akan Sanggup memanfaatkan Sekitar seperti platform, yang Kemudian Menggunakan info besar untuk memimpin mereka menjadi pemirsa terbaik dalam jarak berjalan - Perusahaan
Periklanan dan Pemasaran Periklanan dan Pemasaran serta agen dan penjual yang inovatif akan dapat menawarkan pembuatan artikel merek Bekerja dengan sumber daya platform mereka, dan juga tahap materi juga akan menyediakan alat bagi produsen dan penyelenggara acara langsung dan pencarian dari Augmented-reality - Pengembang Produk AR
Mengintegrasikan aparatur dengan platform dan juga memperluas basis konsumen mereka sendiri - Pemrogram Perangkat Lunak
Menyediakan aplikasi untuk pelaksanaan konten AR
Penggunaan tokenToken ARRAY (dirancang dalam rantai blok Ethereum) dapat menjadi komponen internal tunggal dari semua pembayaran. Pengguna berpredikat dalam peran mereka sendiri dalam panggung, dan juga fitur mungkin akan mencakup sekitar. Untuk mulai dengan, ARR dapat dibeli dalam fase apa pun dari pembelian ini, maka kemungkinan akan segera ada di perdagangan. Kemudian, kru berniat untuk memodifikasi ke dalam blockchain-nya.
Penjualan Token
- Token: ARR
- Pre Sale: 27 Februari 2018 bisa Inch, 2018
- Penjualan pribadi: sebelum tanggal 1–5 September 2018 (insentif 40 persen)
- Token-sale: 1–5 September 2018 tanggal 1–5 November 2018.
- Biaya flat-rate: $ 0,035
- Kuantitas minimal biaya $ 5 000–000
- Jumlah Kemungkinan Harga yang terbesar adalah 30 000 000
- Token yang dibuat: 3 000 000 000 ARR (Tim yang tidak terjual mungkin akan terbakar)
Distribusi token:
- 48,3% - Penjualan
- 8,2% - Bonus dijual
- 22% - Dana untuk pengembangan komunitas dan likuiditas (termasuk konsultan, mitra, dll.)
- 10% - Dana untuk dukungan pemilik rumah
- 10% - Tim
- Distribusi 1,5%
PETA JALAN
Secara keseluruhan, Arround adalah ide bagus yang dibangun di atas premis bahwa AR suatu hari akan menjadi hal yang biasa dalam kehidupan sehari-hari kita. Kami, oleh karena itu, berpikir bahwa proyek dapat bertahan dalam ujian waktu dan menjadi sukses karena alasan berikut:
- Keran di sekitar cadangan besar dari iklan yang tidak tereksploitasi melalui augmented reality.
- Perkiraan pertumbuhan menguntungkan terhadap augmented reality. Pasar demikian diharapkan akan menjadi lebih besar di masa depan
- Arround menawarkan pengecer offline dengan cara baru untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan mereka melalui lensa Kamera Augmented Reality.
- Platform ini menjanjikan fitur menarik yang mungkin menarik bagi berbagai macam pengguna termasuk blogger, pemasar online, penggemar AR, serta bisnis dan perusahaan yang mencari cara baru untuk membuat iklan dan kampanye pasar.
- Arround telah membentuk basis kemitraan yang solid yang mencakup merek global besar seperti Scania, Unilever dan Wild Turkey Bourbon
- MVP Android dan iOS tersedia, dan sejauh ini, mereka memberikan fungsionalitas dan kegunaan yang baik
untuk informasi lengkap silakan kunjungi tautan di bawah ini
Komentar
Posting Komentar