Game Loot Network: perincian fungsi dan aplikasi platform

Halo...semuanya.
Dalam keadaan industri game saat ini, profitabilitas mendominasi kreativitas. Penerbitan rumah memprioritaskan judul yang menjanjikan penjualan, sering kali meninggalkan eksperimen yang berani untuk desainer game independen. Dompet-kenyamanan imitasi menghalangi inovasi artistik.
Sayangnya, batasan anggaran membatasi apa yang dapat dibuat oleh seniman indie. Pengembang startup mungkin meninggalkan fitur yang direncanakan dan mengurangi ruang lingkup visi mereka untuk memangkas biaya. Bahkan ide permainan terbaik tidak selalu menerima dana yang pantas.Terlepas dari sumber daya pembangunan, pasar yang padat penduduk menuntut permainan yang menghasilkan buzz komunitas.Sementara kejadian outlier terjadi, game tanpa kampanye iklan yang mahal biasanya hilang dalam kesibukan industri yang penuh sesak. Desainer akibatnya gagal terlepas dari bakat kreatif.Pengembangan game independen tetap menjadi usaha berbahaya yang tidak perlu.
Di sisi lain pasar, pemain menghadapi tantangan mereka sendiri. Perusahaan game mengandalkan pengguna untuk akuisisi pelanggan, pengujian beta, dan kurasi. Namun, di luar peningkatan dalam game atau akses awal ke konten, peran mereka dalam industri tidak dihargai.Meskipun pengguna mungkin tidak kesulitan menemukan game untuk dimainkan, masukan pemain tidak ada pada fase pengembangan konseptual. Proses ini menciptakan judul yang akan dijual tetapi belum tentu yang dipilih oleh para gamer.
Indie devs membutuhkan dana untuk mengefektifkan konten dengan risiko berkurang.Sementara itu, pemain tidak memiliki outlet yang layak yang menawarkan hadiah nyata untuk waktu online mereka.
Game Reimagined
Melalui platform distribusi transformatif, Game Loot Network memberdayakan pengguna untuk merebut kembali lanskap game.Pengunjung platform memasuki lobi online di mana mereka menemukan tiga portal utile masing-masing berjudul: Build, Play, dan Earn.
Di dalam gerbang Build , pengguna melihat katalog crowdfunding yang menghosting halaman proposal untuk ide permainan. Sama seperti Kickstarter, pengembang mengirimkan konsep mereka bersama dengan tangkapan layar, demo, atau rekaman gameplay.Pengguna mensponsori proyek-proyek yang menarik dengan cryptocurrency LOOT, menyediakan desain dan anggaran pemasaran untuk para pengembang. Untuk mencapai hal ini, platform menggunakan token utilitas LOOT.Sebagai imbalan untuk koin Loot mereka, crowdfunders menerima persentase menghasilkan pendapatan dari permainan.
Dengan cara ini, platform mendesentralisasi publikasi.Pengembang game mengurangi biaya, dan game yang diproduksi dirilis dengan pengikut yang sudah terlibat, bersemangat untuk bermain dan berbagi judul. Sebuah kolektif pengguna sehari-hari akan memperbaiki seniman dari penjaga gerbang terpusat dan membantu menciptakan film laris global.Dengan demikian, permintaan populer mendemokrasikan dan mendesentralisasi penerbitan game.
Permainan yang sangat mematikan bisa menghasilkan aliran pendapatan seumur hidup bagi pendukung dan pengembang proyek. Untuk membingkai gagasan ini dalam perspektif, Candy Crush Saga menghasilkan sekitar $ 1.647.530 setiap hari. Bayangkan mencatat potensi lokomotif ini dalam perkembangannya dan kemudian mendapatkan penghasilan pasif dari keberhasilannya. Dilengkapi dengan Token Loot, pengguna platform akan menghadapi peluang serupa setiap hari.
Dalam simbiosis berkelanjutan, pengembang membangun dengan portal Build dan mempublikasikan melalui pintu Play . Saat ini, gerbang Play menghosting game yang disematkan. Item dalam aplikasi dan upgrade dapat dibeli dengan token Loot, bagian integral dari ekosistem Loot yang kompleks.Karena artis mengembangkan judul yang lebih besar untuk portal ini, Loot akan mendorong jaringan ekonomi pihak ketiga. Masing-masing desainer dapat menawarkan turnamen kompetitif berbasis pemain mereka yang menampilkan hadiah undian Loot atau memberikan nilai kripto dalam game. Gerbang Play akan menjadi tuan rumah yang terdesentralisasi dari ekonomi game yang saling terhubung ini.
The Earn doorway menawarkan berbagai sumber daya penghasil pendapatan. Di sini hadiah melampaui digital; penaklukan virtual menerjemahkan ke hadiah kehidupan nyata. Turnamen game Earn portal memberikan hadiah berupa hadiah unduhan Loot token atau elektronik ramping untuk juara kontes. Permainan kompetitif saat ini meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Pemain rata-rata bergulat dengan sistem peringkat online untuk pencapaian yang benar-benar kosong. Sensasi tinggi taruhan disediakan untuk gamer profesional dalam kurung E-Sport yang tidak dapat diakses. Dengan pengguna Game Loot Network, Anda akan merasakan kegembiraan yang menggetarkan darah dari gim-gim hadiah nyata.
Selain itu, melalui pemain gerbang Get akses Penawaran Pertempuran.Pengguna bertukar tawaran untuk bersaing untuk barang dagangan berdiskon besar. Game Loot Network berencana mendesentralisasikan fitur ini, menciptakan pasar lelang otonom.Juga melalui pemain portal Earn akan menemukan sistem rujukan yang lengkap. Dengan berbagi platform, kemajuan pengguna melalui hierarki gamified, di mana afiliasi peringkat teratas memiliki potensi menghasilkan lebih dari komisi dan bonus enam digit.
Antarmuka sumber daya platform yang sarat kemajuan solusi industri penting. Game Loot Network mengantar gangguan pasar multi-miliar dolar. Dengan teknologi penerbitan dan blockchain terdesentralisasi, pengguna platform dapat mendemokrasikan ekosistem game. Setiap hari orang akan berpartisipasi dalam publikasi game, pengembang akan bermimpi tanpa hambatan, dan gamer akan merasakan manfaat berbasis kripto-ekonomi.

ICO publik Game Loot Network dimulai pada 6 Juni 2018.
Game Loot Network.com
Bitcointalk profil saya:kabel
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Филантрон: где кто-то может быть филантропом

Xói mòn: Tài sản Hypodeflationary đầu tiên dựa trên blockchain ethereum

TEDCHAIN ​​PLATFORM: Blockchain Technology and Decentralized Gaming Ecosystem